Home » , , , , » Bisnis Kuliner, Bisnis Laundry, Jasa Pengetikan, Bisnis Pakaian

Bisnis Kuliner, Bisnis Laundry, Jasa Pengetikan, Bisnis Pakaian

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 29 April 2017 | 10.17

Ahok dan Jokowi sedang bersantap Kuliner
Bisnis Kuliner

Bicara bisnis kuliner, sudah pasti bisa kataan memang butuh modal. Yaah…paling tidak kita harus sewa tempatlah. Tapi sewa tempat tidak harus yang mahal. Cari ditempat yang tetap ramai, tapi tidak terlalu mahal. Caranya, carilah tempat yang tidak terlalu besar. Kamu bisa memasak ditempat lain, dan tempat berjualanya haanya sekedar tempat jualan. Tidak termasuk tempat memasak makanan tersebut. Ini juga sudah banyak dilakukan orang. Jadi mereka cukup menyewa tempat di pinggir jalan dengan ukuran yang tidak terlalu besar agar harganya lebih murah.

Bisnis Laundry

Kalau bisnis Laundry, saya sendiri telah pernah melakukanya. Dan ini masih sanagat menguntungkan. Saat ini orang pingin cepat dan tidak mau diganggu urusan cuci mencuci.

Yang penting mereka tinggal bayar, kemudian pakaian mereka bersih dan rapih. Modal awal untuk membuat sebuah usaha laundry berkisar antara 8 juta hingga 15 juta. Tentu ini modalnya cukup minim. Tapi tidak apa-apa, yang penting kamu bisa memulai sebuah usaha dahulu. Jangan berfokus kepada keuntungan, tapi jasa yang kamu buat sangat bersih dan meyakinkan pelanggan kamu. Dengan demikian orang-orang akan semakin banyak yang percaya kualitas pekerjaan laundry kamu.

Sebagai gambaran, saya membuka laundry dengan modal cukup 12 juta saja. Dan itu berjalan sangat baik. Semoga usaha kamu juga berjalan dengan baik yah??

Jasa Pengetikan

Kalau jasa pengetikan cukup bermodal sebuah komputer dengan harga 3 jutaan dan sebuah printer dengan harga 1 juta, kamu sudah bisa memulai usaha. Kalau tempat, bahkan kamu bisa menyewa sebuah tempat yang tidak perlu dipinggir jalan. Orang yang membutuhkan jasa pengetikan adalah orang yang butuh hasilnya selesai tepat sesuai dengan yang mereka inginkan.

Jadi mereka tidak akan melihat tempat kamu ada dimana. Bahkan sekalipun tempat usaha mu di sebuah GANG, kalau hasil pengetikanya bagus dan servis kamu bagus, maka akan berhasil kok.

Bisnis Pakaian

Bisnis pakaian saat ini sedang bergejolak loh Frends. kalau teman-teman gak percaya, silahkan lihat di toko-toko online terpercaya seperti tokopedia, lazada, Blibli dan lain sebagainya, perhatikan bahwa penjualan produk favorit mereka adalah baju-baju.

Ini salah satu jenis usaha yang saat ini digandrungi oleh kaum hawa. Alasanya sudah sangat jelas, bahwa tren pakaian saat ini berkiblat ke luar negeri. Sehingga masyarakat kita ikut-ikutan. Dan ini adalah peluang bagus sekali.

Dropship

Dropship ini tidak sama dengan reseller. Kalau dropship tidak perlu membeli barang. Sementara reseller HARUS membeli barang terlebih dahulu.

Keuntunganya jangat jelas sekali, kita tidak perlu mengeluarkan modal. jadi dengan kata lain Dropship adalah berperan sebagai “CALO”. Dan ini banyak loh dikerjakan orang. Dan banyak sekali yang berhasil.

Prinsip kerjanya sederhana, kita mempromosikan sebuah produk bisa dari sosial media, bbm, WA atau Instagram. Kemudian ketika ada yang pesan, kita suruh dulu konsumenya untuk transfer dana. Setelah mereka transfer dana, kita belikan barangnya dari si penjual. Tapi kita katakan kepada si penjual agar mengirimkan barangnya ke alamat si pembeli tadi. Jadi kita hanya bersifat perantara.

Untuk memulai sistem dropship dengan modal yang sangat murah, yaitu hannya Rp 100.000,- saja, kamu dapat mendaftar di Suplier Murah. Disana kamu dapat melihat banyak sekali produk-produk murah dan bersaing harganya.











Dreaming Property
Share this article :
 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Dre@ming Property - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Tembok Tebing